Selamat datag diBlog Saya, semoga bermanfaat

Kamis, 07 Februari 2013

Samsung Galaxy Seri S Berhasil Terjual 100 Juta Unit

Samsung Electronics baru saja mengumumkan tingkat penjualan salah satu produk smartphone andalannya. Mereka mengklaim bahwa hingga 13 Januari 2013, Samsung telah berhasil...
 
Menjual smartphone Galaxy S series sebanyak 100 juta unit. Galaxy S II sendiri telah terjual lebih dari 40 juta unit, naik dua kali lipat dari Februari 2012. Selain itu, smartphone generasi lawas dan Galaxy S III mini juga mencatatkan pertumbuhan penjualan dan memiliki kontribusi terhadap perusahaan dengan angka yang cukup signifikan.

Dan, yang terbaru, Galaxy S3 yang diperkenalkan kepada publik pada Mei 2012. Smartphone ini mencapai angka penjualan 20 juta unit hanya dalam waktu 100 hari pertama pasca peluncuran.

Data penjualan 100 juta unit ini dikumpukan dari sejumlah produk Galaxy S yang dikucurkan Samsung ke pasaran. Di mana rata-rata 190.000 unit Galaxy S III terjual atau 500 unit dalam semenit.

Dengan tingkat kesuksesan yang tinggi tersebut, tak mengherankan kalau spekulasi mengenai peluncuran Galaxy S4 dilakukan oleh Samsung. Meskipun pihak Samsung berulang kali membantah isu tersebut, namun tak menutup kemungkinan mereka akan memperkenalkannya pada ajang MWC, Februari mendatang.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar