Selamat datag diBlog Saya, semoga bermanfaat

Kamis, 07 Februari 2013

Alcatel One Touch Scribe HD, Smartphone Android Jelly Bean Terbaru

Alcatel merilis Smartphone Android terbarunya, yaitu Alcatel One Touch Scribe HD, yang merupakan sebuah smartphone OS Jelly Bean dilengkapi dengan pena Stylus dalam paket penjualannya.

 
Alcatel One Touch Scribe HD ditunjang oleh kecanggihan prosesor Quad Core 1.2 GHz dengan layar AMOLED seluas 5 inci IPS HD, kapasitas memori internal 4 GB, slot microSD. Smartphone ini juga dirancang tangguh menahan beban panas pada chipset prosesor quad-corenya agar awet dan tahan lama.

Untuk mengakomodasi Anda penggila video chat, Alcatel telah membekali kamera depan beresolusi HD 720p, sementara di sisi belakang hadir kamera 8MP dengan kemampuan rekam video Full HD. Baterai yang digunakan berkapasitas cukup besar, yakni 2500mAh.

Pena Stylus yang disematkan berukuran sedikit besar. Ukuran stylus ini akan memudahkan pengguna untuk menulis pada fitur papan ketik layar sentuh perangkat android. Rencananya, Alcatel akan meluncurkan One Touch Scribe HD di AS pada kuartal ketiga 2013 ini dengan kisaran harga $400. Menyinggung harga dan tanggal rilis pada pasar global masih belum resmi diumumkan.
 
 
< Prev   Next >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar