Selamat datag diBlog Saya, semoga bermanfaat

Kamis, 07 Februari 2013

Samsung Galaxy Fonblet 5.8, Smartphone Android 5.8 Inchi Dual-SIM

Samsung sepertinya siap kembali menggebrak pasar, dengan mengeluarkan smartphone berlayar jumbo berikutnya. Smartphone besutan Samsung itu disebut sebagai Galaxy Fonblet 5.8 (GT-I9152).

 
Sumber di situs SamMobile mengindikasikan bahwa perangkat akan memiliki fitur dual-SIM dan menggunakan Touch Wiz versi terbaru. Sementara layar 5.8 inchi-nya dikatakan sama seperti pada Galaxy Player 5.8 inchi yang hanya dijual di Korea Selatan.

Spesifikasi dari Galaxy Player 5.8 ini di antaranya adalah memiliki penyimpanan sebesar 16 Gb atau 32 Gb dan terdapat pula Slot MicroSD, kamera utama beresolusi 3 megapiksel, kamera depan beresolusi VGA, baterai 2500 mAh, speaker stereo dan ditenagai dengan prosesor Dual Core 1 Ghz yang didukung dengan RAM 1 GB.

Samsung Galaxy Fonblet 5.8 akan hadir dengan suguhan warna Pure White. Sementara untuk system operasinya, perangkat diperkirakan akan menjalankan Android 4.1.2/4.2.1 Jelly Bean. Seperti apa wujud dan spesifikasi detil dari perangkat, kita tunggu saja hingga Samsung mengumumkannya nanti.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar