Selamat datag diBlog Saya, semoga bermanfaat

Kamis, 07 Februari 2013

HTC Desire U, Ponsel Android Penerus Desire C

Untuk menggenjot jumlah pengguna di segmen mid-low end, HTC menambah satu lagi koleksi di jajaran Desire, yaitu HTC Desire U. Sepintas desain dan tampilannya sangat mirip dengan HTC Desire C.

 
Tipe ini hanyalah wujud HTC Desire C yang dirilis ulang, namun dengan desain yang lebih segar, tampilan antarmuka HTC Sense yang lebih anyar, plus fitur Beats Audio untuk pemutar musiknya. Desire U dipersenjatai sistem operasi Android ICS (ice cream sandwich), layar berukuran WVGA 4 inci resolusi sebesar 480 x 800 piksel dan kamera belakang dengan resolusi 5MP berkemampuan auto fokus, yang disertai LED Flash.

Penggunaan RAM sebesar 512MB membuat Desire U masih berada dalam keterbatasan, akan tetapi penyimpanan data internal sebesar 4GB mampu meningkatkan daya tarik. Desire U menawarkan pula peningkatan memori melalui slot kartu microSD.

Fitur lain dari perangkat ini adalah port microUSB 2.0, yang dapat digunakan sebagai perangkat pengisian maupun transfer data. Dari segi dimensi, Desire U berukuran 118,5 x 62,3 x 9,32 milimeter dan berat 119 gram dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Untuk baterai, kapasitasnya sedikit diperbesar menjadi 1.650 mAh.

Sekarang ini, HTC baru mengumumkan kehadirannya di pasar ponsel China. Dibanderol dengan harga USD275, perangkat ini ditujukan bagi kalangan dengan anggaran terbatas yang ingin mencicipi fitur premium dari HTC.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar