Selamat datag diBlog Saya, semoga bermanfaat

Kamis, 07 Februari 2013

Compare Phone : Sony Xperia Tipo Dual vs Samsung Galaxy Ace Duos

Sony Xperia Tipo Dual vs Samsung Galaxy Ace Duos
Sony Xperia Tipo Dual merupakan smartphone Android entry level terbaru yang hadir dengan dukungan dual SIM. Jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Ace Duos, mana yang akan anda pilih?

Sony Xperia Tipo Dual dan Samsung Galaxy Ace Duos, keduanya merupakan smartphone Android dengan dukungan dual SIM GSM+GSM. Namun keduanya menggunakan OS Android yang berbeda versi. Samsung Galaxy Ace Duos masih menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread, sedangkan Sony Xperia Tipo Dual sudah menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Sony Xperia Tipo Dual ditenagai dengan prosessor 800MHz, GPU Adreno 200, dan RAM sebesar 512MB. Sementara Samsung Galaxy Ace Duos ditenagai dengan prosessor 832MHz dan RAM sebesar 512MB. Sony Xperia Tipo memiliki kapasitas memori internal sebesar 2.5GB, sedangkan Samsung Galaxy Ace Duos memiliki kapasitas memori internal sebesar 3GB. Keduanya dilengkapi juga dengan slot microSD up to 32GB.

Samsung Galaxy Ace Duos hadir dengan ukuran yang lebih besar yakni berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel (165ppi), sementara Sony Xperia Tipo hadir dengan layar sentuh berukuran 3.2 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel (180ppi).

Samsung Galaxy Ace Duos dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dengan fitur autofocus dan smile detection, sementara Sony Xperia Tipo Dual hanya dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel. Sayangnya keduanya tidak dilengkapi dengan kamera depan.

Untuk fitur konektivitas keduanya dilengkapi dengan fitur-fitur seperti dukungan jaringan HSDPA 7.2Mbps, Wi-Fi dengan Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Sedangkan untuk daya, Sony Xperia Tipo Dual dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1500mAh, dan Samsung Galaxy Ace Duos dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1300mAh.

Samsung Galaxy Ace Duos memiliki layar yang lebih besar dan kamera yang lebih baik, anda bisa memilih smartphone ini jika menginginkan smartphone Android dual SIM dengan layar yang lebih besar. Namun jika anda menginginkan smartphone Android dual SIM yang lebih murah anda bisa memilih Sony Xperia Tipo Dual.

Sony Xperia Tipo Dual

Sony Xperia Tipo Dual

Sony Xperia Tipo Dual merupakan smartphone berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang hadir dengan dukungan dual SIM GSM+GSM. Sony Xperia Tipo Dual ditenagai dengan prosessor 800MHz dan memiliki layar sentuh berukuran 3.2 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel.

Sony Xperia Tipo Dual dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti RAM 512MB, memori internal 2.9GB plus slot microSD up to 32GB, kamera 3.2 megapiksel, Wi-Fi, Bluetooth, aGPS, dan baterai berkapasitas 1500mAh.

Samsung Galaxy Ace Duos

Samsung Galaxy Ace Duos

 Samsung Galaxy Ace Duos merupakan smartphone Android dengan dukungan dual SIM GSM+GSM. Samsung Galaxy Ace Duos menggunakan Android 2.3 dengan dukungan prosessor 832MHz.

Samsung Galaxy Ace Duos dilengkapi dengan fitur-fitur seperti layar sentuh berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel, kamera 5 megapiksel, RAM 512MB, memori internal 3GB, slot microSD, dan baterai berkapasitas 1300mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar