Selamat datag diBlog Saya, semoga bermanfaat

Kamis, 07 Februari 2013

Alcatel Onetouch D662, Ponsel Android Dual SIM GSM-CDMA

Pemegang merek ponsel pintar Alcatel, TCT Mobile, baru saja meluncurkan ponsel terbarunya, Onetouch D662 yang memiliki fitur dual SIM, GSM dan CDMA EVDO sekaligus dual mode on.
 
Untuk ukuran perangkat smartphone, harga yang dibanderol untuk Onetouch D662 memang tidaklah terlalu tinggi. Perangkat yang satu ini memiliki harga Rp 1,2 juta saja. Produk teranyer tersebut merupakan ponsel cerdas berprosesor Snapdragon dari Qualcomm bertenaga 1 GHz, RAM 512MB, display layar sentuh TFT 4 inchi resolusi 480 x 800.  

Selain itu, perangkat ini akan dibekali dengan dua kamera, di bagian depan dan belakang. Di bagian belakang, konsumen akan menemukan kamera sebesar 3,2 megapiksel. Di bagian depan, terdapat kamera resolusi VGA. Ponsel tersebut juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 2.3 gingerbread dengan dua pilihan warna hitam dan putih.

Untuk memudahkan konsumen, pihak Alcatel mengandeng Telkom Indonesia (Telkomsel dan TelkomFlaxi) untuk menawarkan program bundling, di mana  pembelian smartpone Alcatel onetouch D662 langsung mendapatkan nomor Simpati dengan paket combo spesial Rp50.000 untuk 60 menit voice, 100 SMS dan 50MB data per bulan selama 6 bulan dan Telcom Flexi dengan otomatis paket data spesial ( free 1 GB per bulan apabila isi ulang Rp50 ribu per bulan selama 9 bulan).
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar