Selamat datag diBlog Saya, semoga bermanfaat

Kamis, 07 Februari 2013

Bocoran Gambar Sony Xperia C5303 HuaShan

Setelah mem perkenalkan secara resmi Xperia Z dan Xperia ZL diawal tahun 2013 ini, Sony dikabarkan akan segera memperkenalkan perangkat Android terbaru lainya yaitu Sony Xperia C5303 HuaShan.

 
Bocoran Gambar Xperia C5303 HuaShan itu telah diposting oleh sebuah situs bernama usp-forum.de. Sosok smartphone yang terlihat tampil dengan sebuah tombol power yang terletak di tengah sisi sebelah kanan, tampaknya bakal menjadi ciri khas perangkat Sony untuk tahun 2013 ini.
 
Seperti diketahui dua smartphone Sony yang telah diungkap belum lama ini, yaitu Xperia Z dan ZL juga memiliki tombol serupa di sisi yang sama, begitupun dengan tablet terbaru Xperia Tablet Z.

Sony Xperi C5303 HuaShan disebut akan memakai layar HD dan Android 4.1.2. Terlihat keterangan chipset Qualcomm MSM8960T 1.7 GHz yang hanya kompatibel dengan operator China Mobile.
 
Diperkirakan untuk wilayah lain Sony akan memasang chip Snapdragon yang lebih universal. Kebenaran gambar dan bocoran ini masih perlu dikonfirmasi oleh Sony atau menunggu saat MWC bulan Februari mendatang.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar