Selamat datag diBlog Saya, semoga bermanfaat

Kamis, 07 Februari 2013

HTC Butterfly Segera Hadir di Indonesia

Vendor smartphone asal Taiwan, HTC, baru-baru ini mengkonfirmasikan mengenai akan ketersediaan perangkat HTC Butterfly di Indonesia. Rencananya, smartphone ini akan meluncur pada akhir kuartal satu 2013.

 
''HTC Butterfly benar-benar smartphone HTC yang paling mencuri perhatian saat ini, dengan layar yang mampu membuat konsumen langsung jatuh cinta,'' kata Lennard Hoornik, Presiden HTC Corporation, South Asia. ''Smartphone ini menawarkan pengalaman terbaik dari sisi kinerja, desain dan inovasi, juga merupakan smartphone yang paling banyak ditunggu dengan hasil review yang sangat baik dari media dan konsumen.''

HTC Butterfly, yang merupakan versi global dari HTC J Butterfly yang merupakan ponsel khusus untuk Jepang. HTC Butterfly hadir dengan menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean. Layarnya berukuran 5 inch dengan tipe Super LCD3 resolusi 1920 x 1080 piksel Full HD, 442ppi, dan dilapisi pula dengan Corning Gorilla Glass.

Mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 SoC dengan quad-core 1.5GHz Krait CPU dan Adreno 320 GPU, memori 2GB of RAM. Untuk kamera belakang 8 megapixel dengan kemampuan FULL HD 1080p video recording, sedangkan kamera depan dengan sensor 2.1 megapixel. Didukung pula dengan fitur-fitur Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 4.0, A-GPS + Glonass, NFC, dan baterai berkapasitas 2020mAh.

Pihak HTC belum mengonfirmasi banderol untuk HTC Butterfly. Kemudian untuk peluncuran resminya smartphone akan mengisi etalase toko paling lambat akhir maret 2013.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar