Selamat datag diBlog Saya, semoga bermanfaat

Kamis, 07 Februari 2013

Masker Gel untuk Mengecilkan Pori-pori


Garnier Light Peel-Off Mask mengandung ekstrak lemon dan vitamin C yang bisa mencerahkan kulit

KOMPAS.com - Aktivitas di luar ruangan, pekerjaan yang melelahkan, gaya hidup tak sehat, stres, jerawat, serta kulit wajah yang berminyak, bisa membuat wajah menjadi kusam. Untuk mengatasi hal ini, biasanya sebagian besar perempuan mencuci wajahnya 2-3 kali sehari. Agar kulit wajah yang tampak sehat dan cerah maksimal, gunakan juga Garnier Light Peel-Off Mask, masker berbentuk gel dingin yang akan mengering dalam sekejap.
Krim masker ini mengandung ekstrak lemon dan vitamin C yang berfungsi membantu mengangkat sel kulit mati, membuat wajah terasa lembut, tampak lebih cerah, bersih, sekaligus segar. Penggunaannya sangat mudah karena tidak perlu dicampur air terlebih dulu. Anda cukup mengoleskan masker gel ini secara merata ke seluruh bagian wajah dan mendiamkannya sejenak sampai mengering. Kemudian, lepaskan masker secara perlahan, dan kulit pun tampak lebih cerah. Untuk mendapatkan manfaat nyata dari masker ringan ini, gunakan masker setelah mencuci wajah.
Masker gel ini bisa diperoleh di berbagai supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia. "Biasanya masker gel identik dengan harga mahal, tapi Garnier Light Peel Off Mask ini hadir dalam kemasan sachet seharga Rp 11.800, dan bisa untuk dua kali pemakaian," ungkap Reny Agustia, Group Product Manager Skin Care Garnier.
Keefektifan masker ini sudah dibuktikan oleh Garnier dengan melakukan sebuah penelitian terhadap konsumennya. Sebanyak 99 persen perempuan Indonesia merasakan kulit mereka terlihat lebih cerah dan segar serta memiliki pori-pori yang lebih kecil dari sebelumnya, setelah menggunakan masker ini.

1 komentar: