Selamat datag diBlog Saya, semoga bermanfaat

Kamis, 07 Februari 2013

HTC Mini, Remote Control untuk HTC Butterfly

Sebuah remote control biasanya digunakan untuk perangkat elektronik seperti kipas angin, DVD player, ataupun TV. Namun, di mata HTC, sebuah remote control bisa digunakan untuk mengoperasikan smartphone.
 
Pabrikan ponsel asal Taiwan, HTC melansir sebuah perangkat remote control mungil untuk smartphone-nya HTC Butterfly. Adalah HTC Mini, remote control berkemampuan NFC, yang kini ditawarkan ke pasar Cina seiring hadirnya ponsel HTC Butterfly di negara tersebut.

HTC Mini bisa terkoneksi ke ponsel HTC Butterfly dan berfungsi sebagai terminal. Mini bisa pula menampilkan pesan (message), calendar dan call log pada layar monokromnya. Perangkat Mini ini juga bisa digunakan untuk mengontrol menu saat ponsel terhubung dengan HDTV. Bisa pula sebagai tombol aksi jepret aplikasi kamera, menjalankan fitur 'find my phone', untuk mencari lokasi ponsel HTC Butterfly, saat pengguna lupa akan posisi peletakannya.

Sayangnya untuk saat ini HTC Mini baru tersedia untuk pasar China. Namun jika menarik banyak perhatian dan minat konsumen, bukan tidak mungkin HTC akan menghadirkannya di luar China. Belum ada informasi lanjutan terkait harga, maupun jadwal ketersediaanya di wilayah pasar lain selain Cina.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar