Selamat datag diBlog Saya, semoga bermanfaat

Kamis, 07 Februari 2013

Galaxy S II Plus Dibandrol Seharga Rp 4 jutaan

Keberadaan model Galaxy S II yang pernah menjadi smartphone flagship dari Samsung akan digantikan oleh Galaxy S II Plus, muncul dengan chipset dan tampilan yang berbeda.
 
Menariknya lagi Galaxy S II Plus ini akan langsung dijejali OS Android 4.1.2 Jelly Bean. Galaxy S II Plus memakai teknologi Super AMOLED Plus pada layar sentuh kapasitifnya yang berukuran 4,3 inci, dengan resolusi 800x480 piksel (217 piksel per inci), Prosesor dual-core 1,2 GHz, RAM 1 GB dan chipset Broadcom BC28155 untuk menyokong kinerja.

Memenuhi kebutuhan imaging, terdapat kamera berkemampuan sensor 8 MP, dengan resolusi maksimal 3264 x 2448 piksel dengan fitur autofocus, LED flash, yang juga bisa dipakai untuk merekam gambar berkualitas Full-HD 1080p@30fps. Kamera 2 MP di bagian depan juga hadir untuk self-portrait atau video-chatting.

Samsung Galaxy S II Plus diharapkan sudah tersedia di seluruh dunia hingga akhir kuartal pertama 2013. Dan, Finlandia tampaknya menjadi negara Eropa pertama yang mendapatkannya, dimana hadir dalam versi Dark Blue, yang akan tersedia pada 1 Maret mendatang. Samsung Galaxy S II Plus juga dipasarkan di beberapa wilayah pasar seperti di Rusia dan Romania, dengan banderol mulai 315 Euro atau Rp4 jutaan.
 
 
< Prev   Next >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar