Selamat datag diBlog Saya, semoga bermanfaat

Rabu, 06 Februari 2013

Harga iPhone 5 versi Telkomsel & Indosat

Harga iPhone 5 sebelumnya pernah dibahas berbagai media Indonesia, namun bagaimana persisnya harga iPhone 5 yang dikenakan oleh para operator besar telekomunikasi Indonesia seperti Telkomsel & Indosat pada produk hp Apple terbaru ini, berikut adalah infonya.

Indosat & Telkomsel menjadi 2 (dua) operator telekomunikasi Indonesia yang pertama kali membuka pre-order untuk pembelian perangkat hp terbaru Apple yang akrab disebut dengan iPhone 5. Baik, Indosat atau pun Telkomsel juga telah secara resmi merilis harga bandrol pada perangkat canggih ala Apple ini.

Kedua operator ini memberikan penawaran paket bundling hp iPhone 5 dengan harga yang sangat varatif & menggiurkan. Telkomsel sendiri memberikan paket ini khusus untuk para pengguna kartu Halo (kartu pascabayar) bekerjasama dengan layanan kartu kredit hingga memungkinkan para penggila iPhone 5 untuk membeli perangkat ini dengan sistem kredit.

Telkomsel menyediakan 4 macam paket bundling, dari nominal uang muka paling mulai senilai Rp. 1.299.000 (paket 4 iPhone 5 16 GB) dengan angsuran Rp. 900.000 / bulan hingga 1 tahun aka 12 bulan. Harga uang muka paling mahal yang Telkomsel untuk pembelian iPhone 5 dengan kapasitas 64 GB yakni Rp. 7.599.000 + angsuran bulanan 330.000 / bulan selama 1 tahun.

Berikut adalah tabel harga paket bundling Telkomsel untuk pre-order iPhone 5


Harga iPhone 5 Telkomsel


Operator telekomunikasi lain yang membuka pre-order untuk iPhone 5 adalah Indosat, berbeda dengan Telkomsel, Indosat membudling penjualan hp iPhone 5 dengan layanan internet / sms / telepon dari kartu prabayarnya.

Harga iPhone 5 Indosat



Harga yang ditawarkan Indosat dimulai dari nominal Rp. 3.499.000 dengan cicilan angsuran bulanan hingga mencapai 1 tahun. Sayangnya, baik Indosat atau pun Telkomsel tidak menyediakan pilihan pembelian hp Apple iPhone 5 ini secara tunai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar