Selamat datag diBlog Saya, semoga bermanfaat

Rabu, 06 Februari 2013

Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tanpa Efek Samping

Sakit gigi berlubang adalah sakit yang biasa dialami oleh kebanyakan orang. Walau nampak biasa, tetapi sakit yang dirasakan akibat sakit gigi terasa teramat sakit sehingga wajar jika orang yang menderita sakit gigi emosinya tidak dapat dikontrol.
Mengonsumsi obat sakit gigi berlubang adalah salah satu cara yang dianggap paling efektif untuk mengobati sakit gigi berlubang, tetapi tahukan Anda bahwa setiap obat memiliki efek samping bagi kesehatan? Oleh karena itulah, kini muncul banyak upaya untuk mengobati sakit gigi berlubang dengan cara yang lebih alami.
mengobati sakit gigi berlubang
Untuk menghindari efek samping dari obat-obatan terutama obat-obatan tanpa resep dokter, berikut ini kami akan membagikan beberapa cara mengobati sakit gigi berlubang secara alami dengan bahan-bahan sebagai berikut :
1. Es Batu
            Es batu berfungsi untuk meringankan rasa sakit gigi. Caranya cukup mudah, Anda cukup memijitkan es batu pada gigi Anda yang berlubang secara perlahan dan hati-hati. Rasakan rasa sakit akan hilang dengan sendirinya secara perlahan.
2. Bawang Putih
            Potongan halus bawang putih yang ditambah sedikit garam dapat meredakan rasa sakit gigi dan memperkuat struktur tulang gigi. Caranya, Anda hanya cukup mengunyahnya saja di area gigi berlubang. Sangat mudah bukan?
3. Bawang Merah
            Jika bawang putih bisa mengatasi rasa sakit, maka bawang merah juga tidak kalah hebat. Bawang merah selain bisa mengatasi rasa sakit, ternyata juga bisa membunuh kuman jahat dalam mulut. Jadi, siapa yang ingin mendapat manfaat ekstra dari bawang merah?
4. Jeruk Nipis
            Selain kaya vitamin C, ternyata kandungan yang terdapat dalam perasan jeruk nipis berfungsi untuk meredakan rasa sakit gigi. Oleskan sedikit demi sedikit perasan jeruk nipis pada gigi yang berlubang untuk meredakan rasa sakit.
5. Garam
            Selain kaya yodium, garam ternyata memiliki fungsi untuk meredakan rasa nyeri pada gigi berlubang. Kumur dengan segelas air hangat yang telah ditambah garam terbukti mampu meredakan rasa sakit yang terasa begitu ngilu.
Demikian beberapa cara alami mengobati sakit gigi berlubang dengan bahan alami yang kami harapkan dapat membantu Anda mengobati sakit gigi berlubang tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar